Mahir Bahasa Jepang (Pemula 1)
Contact us

Mahir Bahasa Jepang (Pemula 1)

Instruktur: Georgius BenardiBahasa: Indonesia & Jepang

Minna No Nihongo (Grammar-Based)

Perkembangan media, teknologi, ekonomi, maupun kerjasama bilateral membuat relasi antara Indonesia dan Jepang semakin nyata terasa. Budaya Jepang dan kemajuan negaranya semakin menarik minat masyarakat Indonesia. Banyaknya perusahaan, industri, dan produk-produk Jepang yang saat ini ada di Indonesia juga menjadi pendorong besarnya pengaruh Jepang. Sehingga, Pendidikan Bahasa Jepang pun semakin diminati. Karena itu, Unpar+ menawarkan Program MAHIR BAHASA JEPANG untuk memenuhi minat peserta baik itu untuk bekerja, melanjutkan studi, kemampuan berwisata mandiri di Jepang, ataupun sekedar ingin menikmati produk-produk budaya pop Jepang seperti anime, dorama, tokusatsu, j-pop, idol-group, dan lain-lain.

Kursus ini dibentuk bagi peminat Bahasa Jepang yang memiliki target jangka panjang, baik untuk melanjutkan studi di Jepang, bekerja di Jepang, ataupun kebutuhan lain yang membutuhkan kompetensi bersertifikat Japanese Language Proficiency Test (JLPT). Tidak hanya itu, kursus ini juga lebih menitikberatkan pada kemampuan murid untuk bisa secara aktif membentuk kalimat sendiri menggunakan beragam Tata-Bahasa dan kosakata yang sudah disesuaikan dengan tingkatan kemampuan JLPT.

Dengan lengkapnya materi suplemen yang disediakan oleh buku Minna no Nihongo, skill reading, writing, listening, dan speaking pembelajar juga akan berkembang dengan lebih maksimal. Minna no Nihongo merupakan buku yang paling cocok digunakan untuk mempersiapkan JLPT.  Buku ini paling sering digunakan oleh Lembaga Bahasa Jepang di Jepang sendiri. Sehingga pembelajar yang bertujuan melanjutkan pembelajaran ke Jepang sebaiknya sedari awal dikenalkan dengan buku ini. 

Karena salah satu tujuannya adalah menyiapkan pembelajar untuk mengikuti JLPT, maka untuk bisa mengikuti JLPT N5 (level terendah), pembelajar disarankan untuk sudah menyelesaikan buku Minna No Nihongo Shokyuu 1 (Beginner 1).

Buku-buku disediakan sendiri oleh siswa, akan tetapi kami dapat membantu dengan memberikan informasi untuk membelinya di market place dengan sangat mudah. 

Metode Pembelajaran

- Metode pembelajaran dapat private atau kelompok (1 - 5 murid), akan lebih menjamin kebutuhan murid dipenuhi untuk kemahiran berbahasa Jepang 

- Untuk pelaksanaan kursus, murid dilayani berdasarkan prinsip first come first serve, sesuai dengan ketersediaan guru

- Waktu pelaksanaan kursus didasarkan kesepakatan antara murid dan guru, sehingga dapat menyesuaikan kesibukan mahasiswa atau profesional.

- Secara umum, kursus dilaksanakan pada waktu sore-petang hari, after school/working hour

Program Pembelajaran

- Kursus grammer-based ini menggunakan buku MINNA NO NIHONGO Beginner 1

- Murid dapat untuk membeli buku sendiri, link untuk membeli di market place akan diberikan oleh Unpar+

- Sistem pembelajaran harus terurut sehingga murid baru bisa mengambil lesson berikutnya setelah menyelesaikan lesson-lesson sebelumnya.

- Buku akan secara lengkap diselesaikan dalam 56 pertemuan @ 90 menit atau total 84 jam

- Kursus ditawarkan untuk Paket 4 pertemuan atau Paket 8 pertemuan 

- Dengan menyelesaikan keseluruhan kursus (56 Meeting), pembelajar bisa memiliki kepercayaan diri mengambil test JLPT (Japanese Language Proficienci Test) level N5.

Silabus pembelajaran

Download now

Self Paced

Belajar dengan kecepatan dan  sesuai kebutuhan Anda.

Qualified Content

Course ini telah melalui tahapan kurasi dan revisi yang ketat.

Certificate Ready

Dapatkan sertifikat begitu Anda menyelesaikan course ini.

Full Online

Belajar course bisa darimana saja dan kapan saja. sesuai kesepakatan jadwal belajar

Qualified Creator

Kreator Course ini sudah memiliki track record yang terbukti di bidangnya.

Affordable Price

Dapatkan course ini dengan harga yang okay.

Instruktur

Georgius Benardi

Japan Teacher

Georgius Benardi, adalah alumni dari Program Studi Sastra Jepang Universitas Gadjah Mada dan Program Magister Kajian Budaya Universitas Sanata Dharma. Saat ini Ia bekerja di sebuah Event & PR Agency di Jakarta, sekaligus menjadi pengajar Bahasa Jepang bagi Unpar+. Selain itu, Ia juga masih secara aktif mengajar Bahasa Jepang dengan membuka kelas secara mandiri.

Dengan pengalamannya sebagai exchange student di perfektur Hyogo - Jepang, Benardi tidak hanya memastikan murid-muridnya memahami struktur kebahasaan di dalam Bahasa Jepang, Ia juga berbagi pengalamannya untuk memastikan bahwa klien bisa secara aktif terserap dalam percakapan nyata berbagai situasi. Model pembelajarannya ditekankan pada pengasahan kemampuan murid untuk bisa menciptakan kalimat berbahasa Jepang secara mandiri, dan tidak hanya sekedar menghafal kalimat.

Reviews and Testimonials

Rekomendasi Kursus Terkait

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy