Contact Us

Let’s Learn Basic Korean Language

Instruktur: Natalie Tania HartantoBahasa: Indonesia

Saat ini, sudah semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan Korea (khususnya Korea Selatan), mulai dari bidang hiburan (seperti K-POP dan drama korea) hingga bidang edukasi. Tidak hanya anak-anak muda saja yang tertarik dengan Korea, bahkan banyak orang tua yang juga tertarik dengan Korea. Hal ini mempengaruhi banyak orang untuk mempelajari  budaya hingga bahasanya. Tidak sedikit pula anak muda yang ingin melanjutkan studinya di negeri ginseng tersebut. Tentu saja, untuk melanjutkan studi di Korea kita perlu mempersiapkan bekal  terlebih dahulu agar dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan disana. Salah satu yang terpenting adalah bahasanya karena Bahasa Korea menggunakan alfabet yang berbeda dengan Bahasa Indonesia. 

Oleh karena itu, kursus ini dibentuk dengan berfokus terhadap Bahasa Korea khususnya bagian dasar. Selain itu, kursus ini juga bertujuan untuk membantu baik mahasiswa-mahasiswi yang berencana untuk melanjutkan studi ke Korea Selatan maupun masyarakat umum yang tertarik untuk mempelajari Bahasa Korea.

Kurikulum Belajar

Self Paced

Belajar dengan kecepatan dan jadwal sendiri, selama masa akses 6 bulan.

Qualified Content

Course ini telah melalui tahapan kurasi dan revisi yang ketat.

Certificate Ready

Dapatkan sertifikat begitu Anda menyelesaikan course ini.

Full Online

Belajar course bisa darimana saja dan kapan saja.

Qualified Creator

Kreator Course ini sudah memiliki track record yang terbukti di bidangnya.

Affordable Price

Dapatkan course ini dengan harga yang okay.

Instruktur

Natalie Tania  Hartanto

Educator

Natalie Tania Hartanto merupakan lulusan Universitas Katolik Parahyangan jurusan Teknik Kimia. Setelah lulus dengan gelar Sarjana Teknik pada tahun 2016, ia mulai aktif menekuni Bahasa Korea karena ketertarikannya pada dunia hiburan Korea Selatan (K-POP dan drama Korea). Pada tahun 2017, ia menekuni Bahasa Korea lebih dalam dengan mengikuti Korean Language Course di Dankook University selama 1 tahun. Ia juga mengambil jurusan Bahasa Inggris di Dankook University dan lulus dengan gelar Sarjana Seni pada tahun 2020. Saat ini, Natalie bekerja sebagai guru Bahasa Korea secara mandirisementara mempelajari skill-skill lainnya untuk mengisi waktu luang.

Reviews and Testimonials

Rekomendasi Kursus Terkait

  • Best Survival Hack in Indonesia - At Airport, Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA)

    Rp50,000

    Beli Sekarang
  • Komunikasi Efektif di Tempat Kerja

    Rp349,000

    Beli Sekarang
  • International English Language Testing System (IELTS)

    Rp1,750,000

    Beli Sekarang
  • General English Program

    Rp150,000

    Beli Sekarang