Contact us

SCORE Training - Modul Kerja Sama di Tempat Kerja

Instruktur: SCORE AcademyBahasa: Indonesia

Program Kesinambungan daya saing dan tanggung jawab perusahaan (Sustaining Competitive and Responsible Enterprises = SCORE) adalah program pelatihan praktis dan program konsultasi di perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan kondisi kerja Usaha Kecil Menengah (UKM). Program ini menampilkan praktek internasional terbaik di sektor pengolahan dan jasa dan membantu UKM untuk berpartisipasi dalam rantai suplai global. Pelatihan SCORE difokuskan pada upaya untuk menjalin hubungan kerja yang kooperatif demi keuntungan bersama.

Pelatihan SCORE terdiri dari lima moduk. Kelima modul SCORE mencakup kerjasama tempat kerja, manajemen mutu, produksi bersih, pengelolaan sumber daya manusia, dan kesehatan dan keselamatan kerja. Setiap modul mencakup pelatihan di ruang kelas selama dua hari untuk para manajer dan pekerja, lalu diikuti dengan konsultasi di lapangan oleh para pakar industri untuk membantu melaksanakan pelatihan ini di tempat kerja. Modul pertama Kerjasama Tempat Kerja – Pondasi Keberhasilan Usaha, adalah pondasi program SCORE. Modul ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas UKM melalui kerjasama tempat kerja yang lebih baik dan menetapkan prinsip-prinsip dasarnya, termasuk dialog sosial, perundingan bersama dan kebebasan berserikat. Yang terpenting adalah bahwa pendekatan ini berhubungan dengan kebutuhan akan praktek kerja yang bertanggung jawab secara sosial dewasa ini.

Kurikulum Belajar

Self Paced

Belajar dengan kecepatan dan jadwal sendiri, selama masa akses 6 bulan.

Qualified Content

Course ini telah melalui tahapan kurasi dan revisi yang ketat.

Certificate Ready

Dapatkan sertifikat begitu Anda menyelesaikan course ini.

Full Online

Belajar course bisa darimana saja dan kapan saja.

Qualified Creator

Kreator Course ini sudah memiliki track record yang terbukti di bidangnya.

Affordable Price

Dapatkan course ini dengan harga yang okay.

Instruktur

Fernando Mulia SE., M.Kom.,

Lecturer

Fernando Mulia merupakan seorang pengajar di Jurusan Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Parahyangan. Bidang keahliannya adalah Manajemen Operasi, Bisnis dan Digitalisasi, Strategi Digital untuk Bisnis serta Kepemimpinan. Selain mengajar ia juga merupakan Global Expert SCORE Training dari International Labor Organization (ILO). Dengan didukung pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai sebagai akademisi dan juga pengalaman sebagai konsultan di dunia professional yang membantu berbagai perusahaan, ia menjadi Trainer untuk berbagai pelatihan bagi UMKM. Selain berperan sebagai trainer, ia juga menjadi seorang mentor untuk pengembangan usaha mikro bagi perusahaan di berbagai kota di Indonesia.

Reviews and Testimonials

Rekomendasi Kursus Terkait