Contact Us

Start Your Easiest Hydroponic at Home

Instruktur: Odelia Rosavina HadiBahasa: Indonesia

Hidup di zaman modern seperti sekarang ini dengan berbagai tekhnologi terbaru membuat kita menyadari bahwa seluruh sector bahkan sector pertanian sekalipun pada akhirnya akan mengandalkan tekhnologi juga. Sistem Hidroponik atau yang biasa kita kenal dengan proses tanam tanpa media tanam tanah meyakinkan banyak sekali masyarakat khususnya kaum milenial saat ini untuk mulai menjadi “petani modern” yang dapat menanam sayuran walaupun hanya dari rumah dengan lahan yang seadanya. Oleh karna itu , kursus ini bertujuan untuk melatih anda belajar bercocok tanam dengan mudah menggunakan system hidroponik , yang dimana alat-alatnya sekalipun dapat menggunakan peralatan yang sederhana serta prosesnya yang mudah. Kursus ini juga dapat membantu anda sekalian untuk mulai bercocok tanam untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga ataupun ingin membuat bisnis kecil-kecilan di sekitar area tempat tinggal anda. 

Dengan mengikuti kursus ini, Anda diharapkan dapat mengetahui bagaimana cara menanam sayuran dengan metode hidroponik dengan metode yang paling mudah dirumah dengan sistem wick/system sumbu. Anda juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan sayur-mayur yang ada dirumah.

Kurikulum Belajar

Self Paced

Pelajari Course ini dengan kecepatan dan jadwal Anda sendiri.

Qualified Content

Course ini telah melalui tahapan kurasi dan revisi yang ketat.

Certificate Ready

Dapatkan sertifikat begitu Anda menyelesaikan course ini.

Full Online

Belajar course bisa darimana saja dan kapan saja.

Qualified Creator

Kreator Course ini sudah memiliki track record yang terbukti di bidangnya.

Affordable Price

Dapatkan course ini dengan harga yang okay.

Instruktur

Odelia Rosavina Hadi

Entrepreneur & Bercocok Tanam

Odelia Vina atau yang akrab dipanggil Vina adalah lulusan Universitas Katolik Parahyangan, Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis. Sejak tahun 2018, ia mulai menekuni bisnis kebun sayur hidropinik bersama kedua orangtuanya dan beberapa anggota keluarganya. Bisnis sayuran hidroponik diawali dari hobinya dengan sang ibu dalam bercocok tanam yang dilakukan di rumah. Bisnis yang ia tekuni saat ini sudah memasuki usia 2 setengah tahun dan bernama Blessing Farm. Selain memiliki kesibukan di agrobisnisnya , ia juga menekuni dunia digital marketing di House Of Lokatara dan bisnis barunya dalam makanan frozen di Toko Labdagati yang juga terdapat di kebun Blessing Farm.

Reviews and Testimonials

Rekomendasi Kursus Terkait