Materi Dasar Membuat Online Store

Instruktur: Adri YantoBahasa: Indonesia

Pemasaran Online adalah salah satu permasalahan utama yang dihadapi para pelaku UMKM. Menurut penelitian yang dilakukan Google, 49% bisnis ditemukan dari situs usaha. Namun sayangnya masih sekitar 19% UMKM yang memiliki situs resmi. Mengapa begitu? Alasannya beragam karena pembuatannya yang rumit dan juga biaya pembuatannya yang mahal. Bahkan sudah punya Website pun tak bisa dioptimalkan. 
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta skill-skill dasar untuk merancang sebuah website toko online. Adapun manfaat yang bisa didapatkan peserta setelah mengikuti pelatihan ini adalah dapat mengetahui hal-hal dasar, mulai dari melihat gambaran besar digital marketing sehingga Anda dapat mengetahui posisi website toko online didalamnya, dan apa pula perbedaan toko online dan marketplace serta belajar membuat elemen-elemen yang mendukung website toko online dengan menggunakan Canva dan Google slides.

Peluang kerja setelah anda mengikuti pelatihan ini adalah anda dapat bekerja sebagai Desainer Website baik untuk membuka toko online sendiri maupun membuat toko online untuk orang lain dan tentunya juga bidang bidang yang terkait.  Siapapun anda, kursus ini perlu anda ikuti, meskipun anda tidak mempunyai latar belakang IT. 

Program ini memberikan pengalaman belajar yang sesuai konteks kehidupan peserta, memberikan contoh-contoh yang dapat langsung dipraktekkan oleh peserta . Yuk, ikuti program pelatihan ini, dapatkan skill membuat toko online untuk sendiri maupun untuk orang lain mulai dari dasar.

Kurikulum Belajar

Self Paced

Belajar dengan kecepatan dan jadwal sendiri, selama masa akses 6 bulan.

Qualified Content

Course ini telah melalui tahapan kurasi dan revisi yang ketat.

Certificate Ready

Dapatkan sertifikat begitu Anda menyelesaikan course ini.

Full Online

Belajar course bisa darimana saja dan kapan saja.

Qualified Creator

Kreator Course ini sudah memiliki track record yang terbukti di bidangnya.

Affordable Price

Dapatkan course ini dengan harga yang okay.

Instruktur

Adri Yanto

Praktisi Digital

Adri Yanto adalah seorang praktisi digital marketing dan komputasi berbasis awan untuk berbagai tujuan yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun. Beliau berpengalaman membuat lebih dari 100 website klien mulai dari profil perusahaan, makanan, kegiatan sosial, kursus, fesyen, portal pembelajaran, portal berita dll dengan menggunakan Google Sites dan Wordpress. Selain itu, beliau juga berpengalaman membuat aplikasi otomasi secara online seperti daftar hadir berbasis QR Code, penjadwalan secara online, kartu nama digital, survey online, laporan data menggunakan Google Data Studio, dll. Beliau sudah mendapatkan Sertifikasi dalam keahlian Digital Marketing dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dengan nomor Lisensi 1565 03571 2020. Sekarang beliau aktif di beberapa lembaga pendidikan dan pelatihan sebagai instruktur pada mata kuliah Digital Marketing, Entrepreneurship, Desain Grafis dan Bahasa Inggris. Dengan keahlian, sertifikasi dan pengalaman beliau, peserta dapat berkonsultasi lintas bidang bisnis baik produk maupun jasa di kursus dan pelatihan yang beliau ajarkan

Reviews and Testimonials

Rekomendasi Kursus Terkait