UNPAR+ (UNPAR Plus) Kini Hadir di Blibli

Ditulis oleh UNPARPlus pada Thu May 5, 2022

UNPAR+ (UNPAR Plus) sebagai salah satu leading online platform di Indonesia kembali melakukan inovasi dalam memperluas jangkauan produk pemelajarannya agar dapat dinikmati oleh lebih banyak orang di Indonesia, dimana sekarang dengan bekerja sama dengan Blibli, salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia.

Diharapkan melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas layanan kami kepada Anda, pelannggan setia kami. Lebih lanjut Direktur Pemasaran UNPAR+ (UNPAR Plus), Dianta Hasri mengatakan bahwa dengan hadirnya UNPAR+ (UNPAR Plus) di Blibli akan memperkuat positioning UNPAR+ (UNPAR Plus) sebagai platform online learning yang memiliki standar produk tinggi, namun disisi lain dengan tetap menjaga harga yang terjangkau.

Hal ini menjadi hal yang baik juga, bagi Anda yang selama ini ingin membayar dengan metode selain Paypal atas produk kami. Anda dapat membelinya via Blibli, disana akan terdapat berbagai macam pilihan penawaran dan metode pembayaran yang menarik. Tunggu apalagi? Mari #BelajarLebihJauh

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy