Keseruan Trial IELTS Class: Materi Menarik dan Belajar Menyenangkan

Ditulis oleh Budi HB pada Mon Nov 7, 2022

UNPAR+ (UNPAR PLUS) mengadakan trial IELTS class yang membuat pesertanya merasakan langsung bagaimana pembelajaran IELTS dilaksanakan dalam kelas private di UNPAR+ (UNPAR PLUS). Kelas trial ini sudah dilaksanakan dengan sukses pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Kantor UNPAR+, Jl. Menjangan 12 Bandung. Peserta kelas trial ini adalah dosen dan mahasiswa, dengan materi ditekankan pada pendalaman ketrampilan writing dan speaking. Bapak Agung Riyanto, trainer dan lecturer untuk pembelajaran IELTS sudah mengajar dengan antusias berdasarkan pengalaman profesional panjangnya.

Bagaimana respon peserta IELTS trial class sesudah merasakan langsung pembelajaran IELTS di UNPAR+ (UNPAR PLUS)? Semua peserta menilai kelas IELTS ini menarik secara materi dan disampaikan dengan menyenangkan. Fasilitas pembelajaran juga dinilai bagus banget. Mereka tertarik untuk lanjut mengikuti kelas IELTS pada saatnya. Sebagian peserta memilih kelas dilakukan secara online, meskipun kelas onsite di Kantor UNPAR+ (UNPAR PLUS) juga disediakan.

Kelas private IELTS di UNPAR+ (UNPAR PLUS) ditujukan untuk peserta yang membutuhkan pendalaman khusus pada IELTS skills tertentu sesuai kebutuhannya. Kelas private IELTS ini ditawarkan dengan jumlah pertemuan alternatif antara 4x pertemuan @ 90 menit atau 8x pertemuan @ 90 menit. Jumlah peserta dapat private atau bergabung dalam kelas kecil, maksimal 3 peserta per kelasnya. Materi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan peserta kelas private dan disepakati pada awal kursus. Kelas IELTS ini dapat dilakukan secara online atau onsite.

UNPAR+ (UNPAR PLUS) juga mempunyai kelas regular IELTS di UNPAR+ (UNPAR PLUS) dengan pembelajaran mencakup semua skills (listening, writing, reading, dan speaking), bekerja sama dengan UNIBRIDGE. Kelas regular ini dibedakan menjadi 20-hour module dan 40-hour module, dimana penempatan peserta didasarkan hasil dari English Placement Test-nya.


Gambar kegiatan trial IELTS Class di UNPAR+ (UNPAR PLUS)

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy