Preparing to be a Digital Talent

Ditulis oleh UNPARPlus pada Wed Mar 30, 2022

Webinar UNPAR+ (UNPAR Plus) dengan topik Preparing to be a Digital Talent sudah dilaksanakan pada hari Senin, 16 Agustus 2021, dengan narasumber Riza Fahmi, Chief Evangelist & Co-Founder Hacktiv8. Hactiv8 adalah perusahaan start up yang bergerak di bidang pelatihan dan penyiapan digital talents di Indonesia ini.

Paparan dimulai dengan memberi motivasi mengapa menjadi digital talent, untuk konteks Indonesia. Pada dasarnya, kita harus menyadari bahwa digital talents adalah sesuatu yang sulit tapi dibutuhkan dan menjanjikan masa depan cerah. Paparan berlanjut dengan tahapan bagaimana belajar dan mengembangkan diri menjadi digital talent. Pada bagian akhir pemaparan, Riza Fahmi membagikan tips supaya proses belajar menjadi menyenangkan. Para peserta webinar, yang berjumlah lebih dari 250 orang, menyambut paparan dengan diskusi dan tanya jawab yang makin memperkaya webinar ini.

Pada bagian akhir webinar, UNPAR+ (UNPAR Plus) menawarkan program Full Stack JavaScript Bootcamp, program pelatihan intensif selama 16 minggu untuk mempersiapakan tenaga kerja yang ingin berkarir di bidang teknologi digital, dengan menjadi seorang web developer. Paparan Riza Fahmi selengkapnya dapat diunduh disini.

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy