PODCAST – Membuka Wawasan dan Perspektif Baru Anda

Ditulis oleh Budi HB pada Thu Apr 27, 2023

Jika Anda sedang mengisi waktu santai dengan wawasan bermutu dan sekaligus menghibur, podcast dapat menjadi pilihan media yang menarik. UNPAR Plusmenghadirkan video podcast yang membuka wawasan dan perspektif lebih segar kepada penggunanya.

Video podcast, dalam Bahasa Indonesia diterjemahkan siniar, dapat diakses secara gratis kapan saja sesuai topik yang diminatinya. Sesuai dengan sejarahnya, podcast merupakan singkatan dari play-on-demand dan broadcast (p.o.d.cast), sehingga UNPAR Plus menyajikan video podcast dan juga banyak rekaman webinar lainnya dengan beragam topik untuk menambah wawasan dan mendorong peningkatan kompetensi kerja.

Sebagai contoh, Anda dapat belajar arti penting pelayanan prima (service excellence) dalam setiap bisnis, yang menjadi makin penting dan menentukan baik produk Anda berupa barang apalagi produk Anda berbentuk jasa. Anda dapat menyimak podcast yang mendiskusikan tentang Service Excellent, dengan naras sumber Bapak WIsnu Wardhono.

Meskipun banyak variasi jenis podcast, UNPAR Plus memilih bentuk interview dengan format audio-video, disertai dengan animasi untuk memberi penekanan dan memperjelas topik yang sedang dibahas. Durasi video podcast berkisar 30 menit untuk setiap episodenya. Ketika Anda di tengah kesibukan, video podcast ini tetap dapat menemani Anda dengan mendengarkan audionya.

Anda kini dapat memperluas wawasan dan mendapatkan perspektif baru secara lebih fleksibel, kapan pun dan dimana pun cukup dengan mengakses video podcast dari UNPAR Plus.

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy