Mengapa kursus online di UNPAR+ (UNPAR Plus) dengan durasi singkat?

Ditulis oleh Budi HB pada Thu Aug 4, 2022

Peningkatan dan pembaruan ketrampilan, atau lebih popular dengan upskilling, telah menjadi keniscayaan. Kebutuhan dunia kerja, yang harus dipenuhi oleh para pegawai terus berubah. Hal ini terutama dipicu oleh transformasi digital di dunia kerja. Bagaimana supaya kita sebagai professional dapat terus up to date dengan perkembangan?

Salah satu solusinya, professional tersebut meningkatkan ketrampilan dengan mengikuti upskilling courses. Pada satu sisi, para professional tersebut harus bekerja dan berkontribusi untuk perusahaannya. Pada sisi lain, mereka harus menyediakan waktu untuk pengembangan diri. Waktu luang, baik di sela waktu kerja atau di petang hari, bahkan akhir pekan bisa menjadi pilihan.

Kursus online di UNPAR+ (UNPAR Plus) memberi solusi untuk upskilling di sela waktu dan kesibukan para professional. Kami menyadari waktu berharga Anda, dan karenanya kursus dibuat ringkas dan padat, serta berbasis pada pengalaman praktis.

Kami juga menyadari bahwa banyak kursus online tersedia pada saat ini. Kami juga mengetahui makin banyak peminat untuk mengikuti kursus online tersebut. Akan tetapi, prosentase peserta kursus online yang benar-benar belajar sampai tuntas hanya kecil jumlahnya. Beragam alasannya, salah satunya bagaimana menjaga motivasi dan menyediakan waktu untuk belajar materi padat dengan durasi lama.

Kursus UNPAR+(UNPAR Plus) yang ringkas materi dengan waktu durasi singkat untuk memenuhi kebutuhan di atas. Prosentase ketuntasan kursus, dan pemahaman materinya, tentunya juga akan meningkat.

Pemahaman lebih mendalam dapat mengikuti kursus lanjutan, baik dalam bentuk kursus dengan video recording (courses) maupun kursus dalam bentuk virtual class (coaching). Bahkan, peserta yang menginginkan sertifikasi untuk ketrampilan barunya dapat mengikuti ujian sertifikasi yang relevan.

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy