Kursus dengan Global Experiences bersama Stag Match Institute - Singapore

Ditulis oleh Budi HB pada Thu Jun 22, 2023

Apakah Anda ingin mempunyai pengalaman kursus dengan suasana internasional, modul pembelajaran dan instruktur dengan kualifikasi internasional, tanpa harus beranjak dari tempat Anda? Stag Match Institute (SMI), Singapura menawarkan sejumlah kursus melalui kerjasama dengan UNPAR Plus

UNPAR Plus menjalin kerjasama untuk menawarkan banyak kursus bertaraf internasional, diakreditasi oleh pemerintah Singapura, dengan Stag Match Institute (SMI), Singapura. Produk kursus ditawarkan mencakup materi Cyber Security seperti Certified Application Security Engineer dan Certified Network Defender, materi Cloud Computing seperti NCIF - AZ 900 Azure Fundamentals, dan materi Digital Marketing seperti Search Engine Marketing (SEM) dan Search Engine Optimizer (SEO). Semua kursus ini akan mendapatkan certificate yang dikeluarkan oleh SMI dan diakui oleh pemerintah Singapura.

Pada saat ini, kami menawarkan kursus Social Media Strategies dan Social Media Marketing. Kedua kursus ini dilaksanakan dalam bentuk virtual class, dimana dapat berinteraksi langsung dengan instrukturnya, yang dilaksanakan dari Singapura. Kursus ini termasuk coaching, dengan program yang terstruktur dan terjadwal, termasuk di dalamnya pelaksanaan assessment dan pemberian certificate untuk peserta yang menyelesaikannya. Informasi dan registrasi untuk mengikuti kursus dapat diakses di platfrom UNPAR Plus (unparplus.com).

Kursus ini bukan hanya memperlengkapi kualifikasi akademik untuk para mahasiswa tapi juga modal lebih kompetitif di dunia kerja. Modul pembelajaran selalu diupdate sehingga relevan dengan kebutuhan dan menjawab persoalan di dunia kerja. Sementara itu, peserta non mahasiswa dapat berdiskusi langsung dan belajar dari para instruktur yang juga merupakan praktisi professional di bidangnya.

Kini Anda bisa belajar dan memperoleh pengalaman global, melalui online learning disediakan oleh UNPAR Plus, bekerja sama dengan SMI – Singapore.

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy